DAY THREE - SHORT TRIP - BANDUNG WITH DINCUT

Hi everyone!

Whahaa telat update blog euuuy. Dari pada nanggung ngasih ceritanya, mari kita lanjuuuuut.

Ok hari ke tiga, back to homeeeey. Kita sengaja ngambil jadwal kereta yang agak sore supaya paginya bisa jalan jalan dulu dan nggak terlalu buru-buru. Karena di hari pertama nggak bisa nikmatin alun-alun Bandung, jadi kita memutuskan untuk pagi ini ke alun-alun hehe. Aaaaaak pas sampai sana, rumputnya masih basah karena semaleman hujan deres. Yahhhh gagal gegoleran deh huhu. Nggak ada waktu untuk sedih! Ok kita mau naik ke menara mesjid di alun-alun. Ehhh tapi belom buka. Yassalammm. Nggak boleh bete, kita harus manfaatin waktu yang minim ini dengan sebaik mungkin. Langsung menelusuri jalan Asia Afrika. Iseng pas di jalan ehhhhh ngeliat bis yang keliling Bandung itu. Mauuuuuuk! Takisssss gan. Googling letak shelternya, ada di belakang Gedung Sate. Takis! Pesen Grab Car (karena terlalu muter-muter kalau naik angkot). Eh pas lagi nunggu Grab, ada Iron Man! I'm dying, God. Gw cinta banget sama Iron Man. Nggak wajar sukanya haha.

Minta ditemenin banget sih cut?

Ok Dincut nggak mau kalah

Gemmmmaaaaay!

Iron Man yang merahnya belom dateng huhu
Alhamdulillah, hari terakhir juga berjalan cukup lancar. Kita balik ke penginapan untuk check out dan langsung menuju stasiun Bandung. Sampai di stasiun Gambir, dengan ke-random-an yang ada, kita nitip koper dan langsung nyebrang ke Galeri Nasional haha. Lalu, kita berpisah dan sampai di rumah masing-masing.

Alhamdulillah, liburan dadakan ini berjalan sesuai rencana. Gw dan Dincut selalu berdoa dan minta dimudahkan dan dilancarkan liburan ini. Kita percaya banget kekuatan Doa dan izin dari orang tua juga ngaruh pas jalan jalan hehe. Btw, kurang lebih pengeluaran kita selama di Bandung Rp700.000/orang murah meriaaaaah euuuy!

 Thank You Bandung
See you soon :)

Cikapayang - Cinta akang terbayang-bayang. Assedapppp!

Love,
Fima

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment