KENALAN (LAGI)

Hi every one!

Welcome back to my blog! Yeay! hehe. Ya, dulu gw pernah nge-blog, about food! Yaaaa lumayan terbilang rajinlah. Waktu itu nge-blog pas jaman kuliah di Semarang. Motivasinya simple, gw pengen share makanan-makanan unik di Semarang supaya bisa jadi referensi orang-orang yang liburan di Semarang. Soalnya waktu pertama kali gw datang ke Semarang, browsing dari pagi sampe sore referensi yang didapat cuma itu itu aja (at that time). So, i decided to create blog about food in Semarang. 

Sedihnya, mulai vakum nge-blog karena fokus banget sama skripsi because i am a person who really ambitious with the study. Hari sabtu minggu yang tadinya gw manfaatin untuk explore Semarang, bener-bener vakum karena harus kerja keras men-translate skripsi bahasa indonesia ke bahasa Prancis (full). Ditambah harus semakin rajin latihan speak french, karena ketika sidang skripsi wajib full menggunakan bahasa Prancis *dying*

Haha kalo dipikirin sih bisa gila. Tapi, Alhamdulillah semua lancar, dipermudah dan sesuai target. Lulus S1 dari jurusan Sastra Prancis dalam waktu 3,5 tahun dengan predikat mahasiswi terbaik tingkat jurusan Bahasa dan Sastra Asing plus tingkat Fakultas Bahasa dan Seni.

Eeeeehhhh begitu mau mulai nge-blog lagi, ternyata udah nggak bisa log in lagi tapi alamat blognya masih ada. Nih kalau mau liat http://vtothema.blogspot.co.id/

Oke segitu aja ya kenalannya. Oh iya, untuk blog yang ini gw akan share tentang kehidupan yang gw jalani saat ini. Semoga kita bisa sharing bareng ya..

Thank You


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment